• Kam. Apr 25th, 2024

BAKTI LINGKUNGAN KAMPUS PROGRAM STUDI PPKn FKIP UNIVERSITAS TADULAKO TAHUN AKADEMIK 2019/2020

PPKn.Fkip.untad.ac.id- Program studi PPKn Melaksanakan Program Bakti Lingkungan Kampus. Bakti Lingkungan Kampus merupakan wujud kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan Kampus. pada tiap hari sabtu, Program Studi PPKn merupakan salah satu program studi yang aktif Melaksanakan Bakti Lingkungan Kampus dari 13 Program studi yang berada di Fakultas keguran dan ilmu pendidikan.
dibawah arahan koordinator program studi Hasdin, S.Pd., M.Pd bakti lingkungan kampus dapat terlaksana. Sekitar 40 Persen peserta dari beberapa angkatan yang ikut serta, yaitu mahasiswa angkatan 2017, 2018 dan 2019 akan tetapi lebih di prioritaskan bagi mahasiswa baru 2019. Karena mahasiswa angkatan 2017 dan 2018 telah melaksnakan pada tahun akademik sebelumnya.
Seorang dosen menyampaikan jika seluruh mahasiswa program studi PPKn ikut serta dalam kegiatan ini maka dalam sekejap lingkungan sekitar program studi PPKn akan bersih dan indah. Akan tetapi dalam kegiatan bakti lingkungan kampus mahasiswa masih kurang ikut serta dalam kegiatan ini.

About Author