• Kam. Apr 25th, 2024

WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH PROGRAM STUDI PPKn FKIP UNIVERSITAS TADULAKO TAHUN 2019

PPKn-UNTAD.ac.id-Program Studi PPKn Telah Meyelenggarakan Workshop Tentang Penulisan Karya Ilmiah, Sabtu (13/4). Workshop Tersebut bertemakan “Mewujudkan Generasi Berprestasi yang Berkarya Nyata dengan Menulis”
Kegiatan ini dipandu oleh bapak Windy Makmur, S.Pd., M.Pd selaku Moderator. Selama kegiatan Berlangsung dari dimualainya kegiatan hingga selesai berjalan dengan lancar. Pemateri pada Workshop kali ini yaitu Prof. Konder Manurung, DEA. Ph.D serta peserta pada kegiatan ini yaitu dosen-dosen dan mahasiswa Program Studi PPKn.
Tujuan utama dari workshop ini karena beberapa tahun terakhir mahasiswa PPKn hampir tidak ada yang mengikuti Kegiatan-kegiatan yang Berkaitan dengan Karya tulis ilmiah ( KTI ). Program Studi PPKn tidak hanya memfokuskan pada satu permasalahan akan tetapi melihat dari permasalahan yang lain seperti rendahnya pemahaman mahasiswa mengenai penulisan skripsi yang baik dan benar sehingga kegiatan ini dilaksanakan. Dengan adanya Workshop ini mahasiswa merasa termotivasi bahwa betapa pentingnya penulisan karya ilmiah dikalangan perguruan tinggi

About Author