PEMIRA KETUA UMUM DAN WAKIL KETUA UMUM HIMPUNAN MAHASISWA MORALITY PROGRAM STUDI PPKn

PPKn-UNTAD.ac.id-Program Studi PPKn-Hari Jum’at, 12 April 2019 telah diadakan PEMIRA Himpunan Mahasiswa Morality Program Studi PPKn Periode 2019-2020. PEMIRA ini dilaksanankan untuk mencari ketua umum dan wakil ketua umum baru dari himpunan yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

PEMIRA kali ini terdapat 3 kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua dan wakil ketua himpunan yaitu pada nomor urut 1. Irfan Amir-Muh. Alif, 2. Soni Akhiari-Anisa, dan 3. Yuana-Fortunatus Moa. Ketiga kandidat berorasi menyampaikan visi, misi, serta program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih. Para kandidat berusaha meyakinkan bahwa dirinya layak untuk menjadi ketua yang baru dengan menawarkan hal-hal yang visioner serta benar-benar dibutuhkan khususnya bagi seluruh mahasiswa PPKn. Semua calon ketua dan wakil ketua tersebut menunjukkan kualitasnya dalam sesi debat (9/4). Jawaban yang dilontarkan oleh masing-masing kandidat akan sangat menentukan penilaian audiens terhadap pola pikir masing-masing kandidat, apakah mereka layak untuk dipilih atau tidak.

pemilihan ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Morality dilakukan dengan cara pemungutan suara dari mahasiswa. Dari hasil perhitungan suara akhirnya terpilihlah Sony Akhiari-Anisa sebagai ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Morality yang baru Periode 2019-2020.

“Harapannya semoga pengurus baru yang akan mengemban amanah di periode ini dapat menjadi lebih baik lagi daripada yang sebelumnya serta diberi kelancaran dalam menjalankan semua program yang telah diagendakan.
“. Ungkap salah satu Mahasiswa PPKn, Abd. Majid

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*