Raih Penghargaan, Koordinator Prodi PPKn Tingkatkan Kinerja

PPKn-UNTAD.ac.id-Refleksi akhir tahun yang digelar FKIP Untad (21/12) mengagendakan pemberian penghargaan kepada dosen, staf pegawai dan koordinator prodi berprestasi dilingkup FKIP Untad. Kegiatan yang mengusung tema “Mengkritisi Masa Lalu, Menata Masa Depan” tersebut memberikan monimasi penghargaan kepada koordinator prodi PPKn yang dinakhodai Hasdin. Pemberian penghargaan diberikan sebagai bentuk reward kepada koordinator prodi yang selama ini telah bekerja keras dan tepat waktu.
“Kami sangat berterima kasih dengan adanya penghargaan ini, dengan penghargaan yang kami terima merupakan pemicu bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi, dan tentunya apa yang kami terima merupakan kerjasama semua jajaran yang ada di prodi PPKn” terangnya.
Sementara itu di tempat yang sama, Dekan FKIP Untad, Lukman mengatakan, reward yang diberikan sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan atas kinerja yang dilakukan oleh para dosen, pegawai dan koordinator prodi. “Ini akan menjadi agenda tahunan kami selanjutnya, seperti apa yang telah saya janjikan sebelum terpilih menjadi dekan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *