PPKn-UNTAD.ac.id-Program Studi PPKn kembali mengumpulkan dokumen-dokumen Borang untuk persiapan Visitasi. Visitasi borang merupakan kegiatan Akreditasi Prodi yang dilaksanakan tiap lima tahun sekali. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan Akreditas Program studi menjadi lebih baik.

Bukan Hanya Dosen yang dilibatkan dalam penyusunan dan pengumpulan dokumen-dokumen Borang yang diperlukan, namun juga terdiri dari beberapa Mahasiswa yang ikut andil dalam persiapan Visistasi Borang kali ini. Ketua Tim Borang yang juga dosen prodi PPKn Untad, Dr. Jamaludin, M.Si, mengatakan jika Prodi PPKn menjadi lebih baik atau akreditasi prodi naik bukan hanya kita yang diuntungkan namun semua yang terkait dengan Program studi PPKn juga diuntungkan, dan diperhitungkan dilapangan pekerjaan maka dari itu marilah kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Ungkapnya memotivasi.  Hal ini juga senada diungkapkan oleh Koordinator Prodi PPKn Untad, Hasdin,S.Pd.,M.Pd “Mahasiswa yang juga dilibatkan dalam penyusunan dan pengumpulan dokumen borang sangat diapresiasi yang ikut dalam penyelesaian Visitasi borang kali ini” Ungkapnya.

“Dalam Penyusunan serta pengumpulan data Borang memerlukan waktu yang berbulan-bulan, namun dengan ketekunan serta kesabaran Visitasi Borang dapat rampung terlaksana serta mendapatkan hasil Maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *